Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Amerika Cover Lagu Rhoma Irama, Ini Reaksi Sang Raja Dangdut

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Musik dangdut memang salah satu genre musik populer tradisional Indonesia, namun kini kepopuleran musik dangdut sudah mendunia. Tidak hanya di Asia, musik dangdut juga kini sudah mencapai Amerika.

Bahkan di sana ada beberapa orang pribumi yang menjadi seorang penyanyi dangdut. Sebut saja salah satunya Kristin D, biduan asal Amerika tersebut sudah cukup dikenal dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut asal Indonesia.

Selain Kristin ada juga pedangdut pria lain yang cukup fasih dalam menyanyikan lagu asal Indonesia, dia adalah Farees Kaleemah. Pria yang memiliki bentuk tubuh cukup kekar itu pernah meng-cover salah satu lagu milik dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjudul 'Keramat'.

Video Farees tersebut dirilis lewat channel YouTube Dangdut In America, video musik yang ditayangkan pada tahun lalu itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Farees membawakan lagu Rhoma Irama dengan begitu fasih meskipun lagu tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Namun tidak terlihat sedikit pun kesulitan bagi Farees.

Dan baru-baru ini salah satu wanita yang mempopulerkan musik dangdut di Amerika bertamu ke tempat Rhoma Irama. Wanita yang memakai hijab warna merah itu memperlihatkan seorang Farees saat membawakan lagu 'Keramat'

Pak Haji yang dalam video tersebut memakai pakaian serba warna putih itu terlihat begitu menikmati dan sesekali ikut bernyanyi saat mendengarkan suara Farees.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit