Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Sosok Dibalik Sukses Babang Tamvan Andika Mahesa

img_title
Andika Mahesa

JagoDangdut – Mengaku sempat mengalami berada di titik nol, Andika Mahesa kembali dikenal lewat dorongan Ruben Onsu. Pengakuan terbaru dari Andika Mahesa yang kembali membongkar sosok berjasa di dalam hidupnya.

Hingga bisa terkenal dijuluki sebagai baba babang tamvan, Andika Mahesa menyeret nama Ruben Onsu adalah sosok berjasa di balik itu semua.

Membongkar sosok yang berjasa dalam hidupnya, Andika Mahesa menyebutkan jika dirinya bisa dijuluki sebagai babang tamvan karena sebutan dari Ruben Onsu. Andika Mahesa mengaku, jika Ruben Onsu satu-satunya teman selebriti yang mau mendengar dan membantu Andika pada saat masa terpuruk.

Meski begitu, Andika Mahesa menuturkan cerita pahitnya saat memilih hidup sebagai petani yang memiliki sawah seluas 5 hektar, namun kebutuhannya merasa tak terpenuhi. 

Mengaku mendapatkan hasil panen sebesar Rp3,5 juta per 3 bulan, Andika Mahesa kembali ke industri hiburan tanah air lewat dorongan dari Ruben Onsu.

"Akhirnya singkat cerita, gue ngeluh sama Bensu dia orang-orang berjasa dalam hidup gue. Gue gak ngerti lagi jalan hidup gue dan udah berhenti di Kangen Band, gue gak ada pekerjaan gue jadi supir lu aja deh siap," ujar Andika Mahesa.

"Terus gak lama gue diundang jadi bintang tamu, di push terus dengan catatan gue babang tamvan. Di setting sama dia untuk ngebangun image gue, itu semua dari Bensu," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit