Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Dekat sama Ariel NOAH, Tyna Kanna Buka Suara!

img_title
Ariel, Tyna, Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Nama Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna ini dikenal publik karena dirinya resmi bercerai dari putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Kenang Mirdad. Kini Tyna telah menjadi single parent bagi kedua buah hatinya. Menariknya beberapa waktu lalu Tyna menjadi salah satu dari rombongan artis yang diajak oleh salah satu brand lokal untuk ke Prancis.

Tyna Kanna Buka Suara Soal Digosipkan Dekat sama Ariel NOAH 

img_title
Kenang Mirdad & Tyna Kanna
Foto :
  • -

Disana mantan adik ipar Nana Mirdad ini tampak bergabung bersama Ariel NOAH, Anya Geraldine, Adipati Dolken hingga Keanu Agl untuk menghadiri acara fashion show di Paris. Saat di Paris, kedekatan Tyna dan Ariel sempat menjadi sorotan. Tyna bahkan berhasil mencuri perhatian karena dekat Alleia, terlihat putri Ariel itu berada di kano atau perahu kecil.

Namun setelah dua bulan berlalu, Tyna Kanna akhirnya buka suara tentang kedekatan dengan Ariel. Tyna pun mengungkap fakta mengenai fotonya bersama Ariel dan Alleia.

Baca Juga : Heboh! Tyna Kanna Mesra sama Ariel NOAH, Netter: Ntar Selingkuh Lagi

"Nggak ada apa-apa. Jadi, waktu itu ada dua kano, dibagi dua intinya. Yang satu (dinaiki) Alleia, anaknya Kak Ariel, Tyna, Kak Ariel, sama Anya. Kano satunya ada Adipati, Canti, sama Keanu," ujar Tyna ditayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit