Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Wajah Awet Muda Chika Jessica Disorot

img_title
Chika Jessica
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis, presenter Chika Jessica. Namanya kerap menyita perhatian publik, bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Belum lama ini Chika Jessica merayakan momen pertambahan umurnya. Chika pun diketahui sudah genap berusia 34 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Chika Jessica mendapat berbagai ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan sahabatnya.

Chika Jessica Ulang Tahun ke 34, Wajahnya Jadi Sorotan

img_title
Dwi Andhika & Chika Jessica
Foto :
  • -
 

Menariknya, di hari perayaan ulang tahunnya pemilik nama Sisca Jessica ini pun mendapatkan banyak hadiah dan kue ulang tahun. Chika pun dengan senang hati mengunggah pemberian orang-orang terdekatnya tersebut di Insta Story di Instagramnya. Chika juga menandai hari kelahirannya itu dengan mengunggah foto di Instagram. 

Baca Juga : Ini Wajah Wika Salim Tanpa Make Up, Chika Jessica: Ilernya Kelihatan!

Dalam unggahannya, Chika menyertakan beberapa foto aktor Korea yang seumuran, yaitu yang lahir di tahun 1988. Publik pun tak menyangka jika Chika sudah berusia 34 tahun. Pasalnya ia tampak begitu awet muda. Dari tahun ke tahun, penampilan atris sekaligus pembawa acara ini tak mengalami banyak perubahan. Seperti diketahui ia aktif di dunia hiburan sejak 2007.

Parasnya yang awet muda membuat Chika memiliki banyak penggemar dan banyak pria yang jatuh hati padanya. Sebelumnya Chika pernah dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier. Tetapi kini Chika dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Dwi Andika. Keduanya pun kini kerap pergi berlibur dan bekerja bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit