Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Ngaku Pernah Jadi Pria Homo, Aming: Gue Trauma

img_title
Aming
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari komedian Aming. Pasalnya ia tampak blak-blakan soal masa lalunya di tayangan YouTube Denny Sumargo. Disana Aming mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Ia menjadi korban pemerkosaan saat Aming masih kecil. Bahkan pelecehan dilakukan oleh orang terdekatnya. Apalagi dulu usianya yang masih sangat kecil membuatnya sempat bingung.

Aming Bongkar Masa Lalunya Pernah Dilecehkan 

img_title
Aming dan Melaney Ricardo
Foto :
  • YouTube Melaney Ricardo
 

Sahabat dari Luna Maya ini pun tak tahu harus menceritakan apa yang tengah dialaminya kepada siapa. Terlebih kala itu kedua orang tua Aming telah bercerai. Bahkan pelecehan seksual itu membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Ia pun sempat terpikir untuk melakukan pembalasan dendam dengan ingin sang pelaku terus memuaskan nafsunya hingga dewasa.

Baca Juga : Sempat Mau Bunuh Diri, Aming Curhat Pernah Alami Pelecehan & Diperkosa

"Waktu itu gua nggak tahu apa-apa, ketika kelas 5 atau 6 SD, gua dilecehkan pertama kali oleh orang terdekat gua, gua masih kecil dan gua bingung. Gua kan kepo, cari tahu tapi tiba-tiba ada semacam adiksi yang aneh. Ketika gua mau keluar dari situ, ketergantungan, gua kayak udah minder," cerita Aming.

"Kayak nggak punya harga diri. Gua mau ngadu tapi ngadu ke mana. Kita disalahin, kita dianggap mancing. Gua kan dari keluarga yang berantakan juga. Kenapa bisa sampai kuliah? Karena gua sudah kadung terjerembab, orangnya udah tua juga, tapi dia harus memuaskan gua juga. Sebagai bentuk penindasan, pembalasan dendam gua ke dia," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit