Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Lebaran di Singapura, Ashanty Bongkar Fakta Ini!

img_title
Anang ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Artis Ashanty blak-blakan mengaku dirinya dan keluarga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Negara Singapura. Namun menariknya, bukan untuk bergaya, Ashanty mengaku dirinya memiliki alasan khusus merayakan momen Lebaran di luar negeri. Hal ini dikarenakan Ashanty harus  check up ke dokter sehingga memilih untuk Lebaran di Singapura. Ia bahkan sudah membeli tiket jauh-jauh hari sebelum pandemi.

Ashanty Bongkar Alasan Rayakan Lebaran di Singapura

img_title
Nagita Slavina dan Ashanty
Foto :
  • Ashanty INSTAGRAM

"Aku Lebaran insya Allah mau lebaran di Singapura. Kita mau ke sana sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga," ujar Ashanty di tayangan gosip.

"Tiket aku ke Singapura ini sebenernya sudah ada dari empat bulan sebelum pandemi, aku sudah beli. Tapi di SQ boleh dipake kalau sudah dibuka penerbangannya. Ditelepon katanya Juli angus, jadi aku mau pake," imbuhnya.

Baca Juga : Geger! Ashanty Positif Omicron Usai Pulang Liburan dari Turki

Bahkan dalam tiket itu masih ada nama Aurel Hermansyah. Hal ini dikarenakan dulu Aurel belum berkeluarga dan memiliki anak. Halnini kekbuat Aurel akan ikut serta bersama keluarga kecilnya, Atta Halilintar dan Ameena Hanna Atta. Menariknya, Krisdayanti juga berniat menghabiskan Lebaran di negeri Singa itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit