Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tri Suaka Lewat! Riders Ayu Ting Ting Bikin Melongo, Mewah Banget....

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini Tri Suaka yang sedang naik daun ini membuat heboh warganet lantaran di duga menghina Andhika Kangen Band.

Namun tidak hanya itu saja, Tri Suaka meminta permintaan sebelum manggung atau biasa yang disebut Riders yang dinilai cukup fantastis.

Sebagai informasi, Tri Suaka meminta riders yang dinilai cukup mengejutkan seperti, rokok satu slop, pijat refleksi, dijemput menggunakan mobil Inova dan biaya makan Rp 300 ribu sehari.

Melihat kasus tersebut, sejumlah warganet kini membandingkan tarif manggung dan riders dari musisi Tanah Air, salah satunya pedangdut asal Depok ini, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting  dikabarkan menuntut honor hingga Rp 150 juta atau 3 kali lipat dari permintaan Tri Suaka. Bahkan, untuk acara tertentu mantan istri Enji Baskoro itu bisa memperoleh penghasilan Rp 300 juta sekali manggung.

Namun tidak hanya itu saja, pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut meminta riders atau permintaan khusus yang sangat fantastis melebihi Tri Suaka yang beredar di media sosial.

Berikut ini JagoDangdut sajikan Riders Ayu Ting Ting yang fantastis bikin melongo!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit