Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pikir 2 Kali untuk Maafkan Zidan, Andika Kangen Band: Dia Arogan!

img_title
Zinidin Zidan

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi pendatang baru Trisuaka dan Zinidin Zidan tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, belum lama ini viral video parodi Tri Suaka dan Zidan. Mereka tampak memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band bahkan sampai penyanyi senior Iwan Fals. Tak perlu waktu lama, Andhika Kangen Band pun akhirnya angkat bicara.

Andika Kangen Band Disorot Usai Berkomentar soal Zidan

img_title
Andhika Kangen Band
Foto :
  • -

Video parodi itu pun mendapat komentar negatif dari penggemar Andika hingga netizen. Banyak dari mereka menganggap apa yang dilakukan oleh Zidan dan Tri Suaka kurang pantas. Terbaru, Andika tampak buka suara soal video parodi dirinya itu. Hal ini diungkapkan oleh Andika dalam tayangan YouTube milik Uya Kuya. Disana Andika mengaku kecewa dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Pertama kali ngeliat jujur kan gua agak kecewa. Kecewanya langsung 'yah lo anak-anak ngapain sih bikin kayak begini'," ujar Andika.

Baca Juga : Sedih! Andika Kangen Band Curhat Hidup tanpa Ibu Sering Lapar & Diusir

Tak hanya itu, pria asal Lampung ini pun menilai Zinidin Zidan sangat terlihat meledek gaya menyanyinya. Selain itu, Andika juga mengaku tak kenal dengan sosok Zidan sampai dirinya sulit menerima candaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit