Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Ngaku Tak Kenal Livy Renata, Lesti Kejora: Itu Siapa?

img_title
Livy Renata
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama selebgram dan gamers Livy Renata telah jadi perbincangan di warganet. Livy dikenal karena menjadi brand ambasador gamers. Bahkan Livy juga memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi ini membuat para lelaki jatuh hati padanya. Bahkan Livy kini memiliki banyak penggemar karena aksi polosnya disetiap wawancara di podcast-podcast yang ada di YouTube.

Lesti Ngaku Tak Tahu Livy Renata jadi Sorotan Publik 

img_title
Lesti Kejora dan Beni Mulyana Sopian
Foto :
  • instagram @lestykejora

Terbaru Livy kembali menjadi sorotan, pasalnya ia secara blak-blakan mengaku dirinya tidak mengenal penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Luna Maya. Padahal kini Lesti sudah menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Namun mengejutkannya, istri dari Rizky Billar ini pun mengaku dirinya juga tak mengenal Livy sama sekali. 

 Baca Juga : Tak Hanya Dihina, Kini Anak Lesti & Billar Diancam Akan di Santet!

Hal ini diungkap oleh ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini itu di tayangan YouTube milik Maia Estianty. Hal ini berawal saat Rizky Billar menyinggung soal Livy Renata di hadapan Maia. Rizky Billar kala itu menjelaskan bahwa Livy Renata tidak bisa membedakan Luna Maya dan Maia Estianty yang kemudian ditanggapi langsung oleh Maia. 

"Nggak apa-apa, sama sama cantik berarti," kata Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit