Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Begini Kabar Terbaru Aktor Cilik Nakula Sadewa

img_title
Nakula Sadewa
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terlihat di industri hiburan tanah air, publik dibuat terkejut dengan kemunculan Nakula Sadewa usai keduanya tumbuh menjadi dewasa. Menjadi si kembar yang sangat fenomenal pada zamannya, begini kabar terbaru dari Nakula Sadewa.

Publik kembali dibuat terkejut dengan kabar terbaru yang datang dari si kembar Nakula Sadewa. Sempat fenomenal dan terkenal nama Nakula Sadewa kini lama tak terdengar di industri hiburan tanah air. Kembali muncul, potret Nakula Sadewa saat ini bikin pangling.

Nama Nakula dan Sadewa melejit dan wara wiri di layar kaca pada era 2000an setelah menjadi bintang sinetron.Kendati begitu, dua anak yang dulunya punya ciri khas rambut kribo itu kini jarang muncul di dunia hiburan.

Pemilik nama lengkap Nakula Quarty Maximilian Kussler dan Sadewa Quency Eduard Kussler, kini tumbuh menjadi sosok yang dewasa dan sangat tampan. Meninggalkan dunia hiburan tanah air, membuat kehidupan Nakula Sadewa jarang tersorot oleh publik.

Akhir-akhir ini potret Nakula Sadewa kembali menjadi sorotan publik, pasalnya keduanya begitu terlihat tampan dan mempesona saat tumbuh menjadi lelaki dewasa. Memiliki style yang sama, Nakula Sadewa kini tak memiliki rambut kribo lagi. 

Menjadi anak kembar membuat Nakula Sadewa sering menghabiskan waktu bersama dan memiliki hobi travelling bersama. Tak hanya itu dua anak tampan tersebut identik begitu dekat dengan kedua orangtuanya. 

Sempat merajai banyak sinetron pada saat kecil kini nakula-sadewa memilih untuk vakum dari industri yang telah membesarkan namanya. Penampilan Nakula Sadewa saat ini membuat pangling, dengan pesona yang berhasil membuat Sejumlah warganet kepincut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit