Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tri Suaka Unggah Video Minta Maaf, Ifan Seventeen Ingatkan Ini

img_title
Tri Suaka

JagoDangdutTri Suaka akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada lewat sebuah rekaman video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi 1 menit lebih itu Tri Suaka memakai kaos hitam itu berharap jika Andika dan juga Rizal bisa memaafkannya. Penyanyi yang terkenal lewat cover lagunya itu juga menegaskan jika dirinya tidak ada niatan untuk mengejek atau menyinggung siapapun.

Tri Suaka mengungkapkan jika dirinya cukup respeck kepada Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada.

"Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang," tulis Tri Suaka lewat akun Instagram @xdjtrisuaka.

Tak hanya kepada Andika dan juga Rizal, Tri Suaka juga berharap kepada para musisi senior untuk tetap memberikan bimbingan kepada dirinya, sekalipun jika salah.

"Dan juga kepada musisi2 senior, Tetap bimbing tri jika tri salah bang. Sekali lagi tri minta maaf yaa bang," lanjutnya.

Unggahan Tri Suaka tersebut tentu saja lansung mendapat berbagai respon dari netizen termasuk juga dari Andika Kangen Band yang membalas postingan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit