Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Tri Suaka Buka Suara, Young Lex Bela Andika Kangen Band

img_title
Andika Mahesa dan Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutTri Suaka dan Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Atas kejadian tersebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf terkait hal tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Andika Kangen Band melalui pengacaranya layangkan somasi kepada mereka.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria yang mengaku sebagai adik dari Tri Suaka. Dalam video tersebut pria tersebut memberikan pernyataan dan bahkan cenderung menyalahkan netizen dalam kasus ini.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, pria tersebut awalnya mengaku sebagai adik dari Tri Suaka. Dia memilih angkat bicara mengaku bukan membela kakaknya terlebih lagi bingung kepada para netizen.

"Okeh, pada kali ini gw akan bicara terkait berita yang lagi viral di media yaitu Tri Suaka dan Zidan meledek Babang Tampan. Gw sebagai adeknya Tri Suaka, jujur apa ya, bingung gitu ama netizen," ucap pria tersebut seperti dikutip lewat akun Instagram @viralkak.

Pria tersebut juga menjelaskan jika Tri Suaka dan Zidan dalam video tersebut hanya sebatas bercanda, tidak lebih. Lagi-lagi ia menyoroti netizen yang disebut seperti membuat panas situasi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit