Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sabda Ahesa: She's Hot!, Wulan Guritno Bagikan Deretan Foto Hot Mom

img_title
Wulan Guritno

JagoDangdutWulan Guritno belakangan ini kembali jadi sorotan, usai dijemput oleh kekasihnya Sabda Ahessa beberapa waktu lalu saat buka puasa bersama dengan geng cendol.

Dan baru-baru ini wanita cantik kelahiran London itu kembali menarik perhatian lewat media sosial. Dalam rangka memperingati hari Bumi, Wulan Guritno membagikan beberapa potret yang jadi sorotan.

Pada foto pertaman Wulan Guritno tampil cantik dengan memakai kaca mata hitam saat berada di sebuah kapal dengan pemandangan laut dan bukit seperti di Labuan Bajo.

Selanjutanya Wulan Guritno berpose di atas sebuah bukit yang cukup tinggi dengan pemandangan memukau. Pesonanya sungguh luar biasa dengan penampilannya yang seksi.

Potret lainnya yang menarik perhatian adalah saat Wulan tampil seksi dengan pakaian warna putih hitam. Selain seksi, Wulan Gurtino juga memiliki body yang atletis.

Tak heran jika Wulan Guritno memiliki tubuh seperti itu, karena ia dikenal cukup rajin melakukan berbagai olah raga seperti cardio dan juga naik sepeda.

Pada foto selanjutanya Wulan terlihat sedang asyik berenang dengan air yang begitu jernih. Dan potret terakhir yang mencuri perhatian adalah saat Wulan Guritno berpose di atas kapal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit