Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chika DM Minta Maaf Ke Istri Putrra Siregar Sampai Sumpah Mati Kafir!

img_title
Chandrika Chika
Sumber :

JagoDangdut – Seleb TikTok Chandrika Chika belakangan ini menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? ia di duga menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara.

Banyak isu negatif yang menyebutkan nama Chika sebagai dalang dibalik Putra Siregar dan Rico Valentino menjadi tersangka dan di tahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dengan adanya desas-desus tersebut akhirnya membuat Chandrika Chika meminta maaf kepada istri Bos PS Store, Septia Siregar melalui Direct Message (DM) di media sosial Instagram.

Chandrika Chika meminta maaf atas berita yang sudah tersebar di media dan memberikan penjelasan kronologi pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hal ini diketahui lantaran Septia Yetri Opani yang merupakan istri dari Putra Siregar mengungkapkan chat permintaan maaf oleh Chika melalui DM Instagram.\

Septia Siregar mengaku sangat kesal kepada Chika lantaran memberikan keterangan yang berbeda. Ia meminta Chandrika Chika untuk memberikan kesaksian yang sebenarnya mengenai kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Baca Juga: Ghea Youbi Ungkap Disangka Open BO, Ditanya Tarif Satu Jam

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit