Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran 6 Tahun Kandas, Dinda Azani Malah Dilamar Sahabat Sendiri

img_title
Adinda Azani & Adhitya Alkatiri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Adinda Azani tengah ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, Dinda yang sempat menjalani hubungan asmara dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun itu harus kandas. Mengejutkannya, Dinda justru resmi menerima lamaran dari sahabatnya sendiri, Armand Zachary Sukandar pada Jumat, 22 April 2022.

Dinda Azani dilamar sahabatnya sendiri jadi sorotan

img_title
Adinda Azani
Foto :
  • -

Banyak penggemar yang menyayangkan hubungan Dinda dan Adhitya yang kandas dan tak berakhir di pelaminan meski berjalan 6 tahun. Bahkan samapai ada yang menyebut Adhitya hanya menjaga jodoh orang. Isu kandasnya hubungan mereka diduga karena adanya orang ketiga yang sempat bikin heboh.

Pemain Ftv cantik ini dituding berselingkuh di belakang Adhitya. Namun hingga kini tidak diketahui kebenaran dari rumor tersebut. Kini, Adinda telah move on dan menetapkan hati menerima pinangan dari pria bernama Armand Zachary Sukandar. Adinda memamerkan cincin tunangan yang telah melekat di jari manis mereka di akun Instagram miliknya.

“Lucky I’m in love with my best friend . Temen kecil dr masih bau matahari belum jadi apa2, dari 14 tahun yg lalu pas gue baru pindah di komplek yg kita tinggalin skrg, diajakin acara 17an sm anak2 komplek dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand,” tulis Adinda.

“first impression gue liat dia orangnya cuek ga banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin, singkat cerita akhirnya gue Armand dan anak komplek yg lain jd deket, jd temen taraweh bareng, temen main, dimana pun gue kalo gue butuh temen pulang atau kemana Armand yang selalu siap, dia selalu ada dan dulu itu kalo gue lg suka sama sesuatu pasti Armand tiba2 kasih itu, kalo di inget2 lagi ko dia dulu baik banget sama gue ya , dan dulu itu gue gapernah tau kalo kita ada sesuatu gue gamau mikir kesitu, gamau ngerusak pertemanan kita dengan hal yang klise (naif abis ),” tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit