Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Murtad &Sembuh Kanker Stadium 4, Kiki Fatmala Akui Dapat Mukjizat

img_title
Kiki Fatmala

JagoDangdut – Nama artis, pesinetron senior Kiki Fatmala kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini Kiki didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium empat sejak 21 November 2021 lalu. Namun setelah 5 bulan melawan kanker itu, secara mengejutkan Kiki membongkar jika dirinya berhasil sembuh dari penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Kiki Fatmala Merasa Dapat Mukzizat Usai Sembuh dari Kanker 

img_title
Kiki Fatmala
Foto :
  • -

Belum lama ini pemain Si Manis Jebatan Ancol ini mengungkap perjuangan kesembuhannya di Instagram miliknya. Bahkan untuk berjuang sembuh, Kiki juga menjalani serangkaian pengobatan, seperti SABR treatment, kemudian ketika ia beberapa kali menjalani immunology dan kemoterapi. Dalam unggahannya Kiki menunjukkan foto sedang menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit.

Baca Juga : Kaget! Kiki Fatmala Derita Kanker Stadium 4, Begini Kondisinya

Kiki Fatmala menuliskan keterangan tentang perjuangan yang dihadapi selama didiagnosis kanker stadium akhir. Sejak menderita penyakit, kehidupan Kiki langsung berubah.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini," tulis Kiki dalam bahasa Inggris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit