Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Suneo, Komentar Young Lex Bela Andika Kangen Band Disorot

img_title
Zinidin Zidan

JagoDangdut – Kontroversi heboh yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan terhadap grup band Kangen Band yang di tuding lah mengejek serta melecehkan Andika pada saat menirukan  ekspresi bernyanyi.

Heboh dihujatan publik hingga diberi somasi, Tri Suaka mengklarifikasi lewat sebuah unggah video permintaan maaf di akun Instagram pribadinya @xdjtrisuaka. 

Trisuaka dan Zidan yang dituding telah melecehkan dan mengejek Andika Kangen Band. Melihat hal tersebut, Young Lex pun turut membela Andika dan memberikan sindiran keras.

Dalam video permintaan maaf Tri Suaka tersebut, tampaknya dibanjiri komentar sejumlah musisi dan public figur Tanah Air. Termasuk salah satunya, Andika Kangen Band pun turut memberi komentarnya.

Namun, tampaknya publik dibuat salfok dengan komentar miliki rapper sensasional Young Lex, yang dianggap menyindir Zidan dengan sebutan tokoh kartun.

"Sunoe belum minta maaf nih," tulis Young Lex di postingan @xdjtrisuaka.

Tak hanya sinis dan memberikan sindiran keras kepada Zidan, Young Lex juga mengaku emosi dan kesal kepada Tri Suaka karena dianggap sudah sombong dan mencela salah satu grup band legendaris Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit