Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Bayangi Ndarboy Genk, Safira Inema Curi Perhatian

img_title
Safira Inema

JagoDangdut – Hingga minggu ke-4 Ndarboy Genk masih berada di posisi puncak dalam daftar Top Chart dangdut paling hot versi Joox. Dan single 'Rungokno Aku' yang menjadi favorite hingga dinikmati banyak orang.

Happy Asmara masih membayangi Ndarboy Genk di posisi runner up dengan lagunya yang berjudul 'Pecah Seribu'. Biduan asal Kediri tersebut termasuk salah satu biduan muda yang selalu berada di posisi 5 besar di Joox.

Dan diposisi tiga besar kali ini ada Denny Caknan dengan lagunya yang cukup fenomenal 'Widodari'. Seperti yang kita ketahui, single tersebut sempat jadi trending di YouTube.

Diposisi selanjutanya masih ada Ndarboy Genk dengan single lainnya yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar'. Berada satu tingkat di bawah, ada Lesti Kejora dengan single lentera diposisi lima.

Safira Inema membuat kejutan dengan berada diposisi enam lewat lagu yang berjudul Top Topan. Single tersebut memang menjadi salah satu yang paling banyak dibawakan oleh pedangdut lainnya.

Dan diposisi tujuh ada single fenomenal dari Ndarboy Genk yang berjudul 'Mendung Tanpo Udan', Single tersebut menjadi salah satu lagu paling laris pada tahun 2021 lalu. Namun hingga kini masih dinikmati.

Berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 21 April 2022 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit