Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tri Suaka Disomasi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Gak Panik Tapi...

img_title
Zinidin Zidan

JagoDangdut – Tri Suaka dan Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Hal itu terungkap lewat sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh banyak akun. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat Tri Suaka dan Zidan membawakan sebuah lagu Kangen Band.

Tak hanya itu, mereka juga bahkan menirukan gaya Andika Mahesa dengan cukup nyeleneh hingga diduga menghina sang vokalis fenomenal tersebut.

Andika Kangen Band melalui pengacaranya layangkan somasi ke musisi muda Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Hal tersebut merupakan buntut dari video mereka yang melantunkan lagu Kangen Band dengan mimik wajah seperti melecehkan.

Tidak terima diparodikan dalam konteks lelucon, Andika meminta keduanya untuk lakukan permintaan maaf. Setelah disomasi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun buka suara.

Setelah disomasi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video permintaan maaf mereka ke media sosial Instagram masing-masing.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit