Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Fix Keluar Islam, Ibadah Bareng Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Agama Dory Harsa sempat mencuri perhatian khalayak ramai. Saat awal pernikahan dengan Nella Kharisma, Ia disebut-sebut tinggalkan agama sebelumnya, yakni Islam dan mengikut agama yang dipeluk oleh Nella, Kristen.

Kabar tersebut berhembus kencang, namun belum juga mendapat klarifikasi langsung baik dari Dory dan Nella. Kini rumor soal Dory keluar Islam terjawab sudah dengan fakta yang kuat.

Baca juga: Nella Kharisma Tak Keramas 7 Hari, Ini yang Dilakukan Dory Harsa

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Foto :
  • Nella Kharisma IG

Pasangan suami istri Dory Harsa dan Nella Kharisma masih membuat penasaran publik. Apalagi kalau bukan soal agama Dory. Diketahui, Dory merupakan pemeluk agama Islam yang taat.

Jatuh hati pada Nella, khalayak sempat ragu akan akhir jalinan cinta mereka. Pasalnya, Nella adalah seorang nasrani. Siapa sangka, Dory dan Nella malah bersanding di pelaminan pada, 15 Agustus 2020.

Rumor Dory pindah agama berawal dari sebuah undangan pernikahan atas nama keduanya yang viral di media sosial. Dan jadi sorotan ialah keterangan lokasi pemberkatan di gereja. Sontak, publik menyimpulkan jika Dory pindah agama ikut Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit