Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disomasi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Bilang Gini

img_title
Andika Mahesa

JagoDangdut – Andika Kangen Band melalui pengacaranya layangkan somasi ke musisi muda Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Hal tersebut merupakan buntut dari video mereka yang melantunkan lagu Kangen Band dengan mimik wajah seperti melecehkan.

Tidak terima diparodikan dalam konteks lelucon, Andika meminta keduanya untuk lakukan permintaan maaf. Setelah disomasi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun buka suara.

Baca juga: Tri Suaka - Zidan Parodikan Gayanya, Andika: Semoga Mereka Cepat Sadar

img_title
Tri Suaka
Foto :
  • Instagram.com/xdjtriasuaka/

Video singkat Tri Suaka dan Zinidin Zidan viral di media sosial. Cover lagu 'Selingkuh' dan 'Penantian yang Tertunda' milik Kangen Band, keduanya malah banjir hujatan. Sebab, Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan mimik wajah Andika Mahesa yang merupakan vokalis band tersebut.

Buntut dari heboh video itu, Andika lewat pengacaranya layangkan somasi. Karena dianggap sudah menghina Andika serta karya yang dihasilkan dengan pengeluaran tak sedikit.

"Terkait TS dan ZZ yang menyanyikan lagu Kangen Band, mereka menyanyikan dengan gestur yang melecehkan dan mengolok-olok klien kami," kata Mario Andreansyah, pengacara Andika Kangen Band dikutip dari KH Infotainment, pada 24 April 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit