Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tri Suaka - Zidan Parodikan Gayanya, Andika: Semoga Mereka Cepat Sadar

img_title
Andika Mahesa

JagoDangdutTri Suaka dan Zinidin Zidan baru-baru ini jadi sorotan usai diduga lakukan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Hal itu terungkap lewat sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh banyak akun. Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat Tri Suaka dan Zidan membawakan sebuah lagu Kangen Band.

Tak hanya itu, mereka juga bahkan menirukan gaya Andika Mahesa dengan cukup nyeleneh hingga diduga menghina sang vokalis fenomenal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Tri Suaka ddan Zinidin Zidan dikenal karena sering membawakan lagu-lagu orang dengan versi mereka sendiri.

Hingga akhirnya video mereka berdua yang menirukan Andika pun beredar luas. Netizen pun langsung menghujat keduanya dengan kata-kata yang cukup pedas di berbagai media sosial.

Dan baru-baru ini Andika Mahesa turut memberikan respon dengan beredarnya video tersebut di media sosial. Bahkan yang cukup mengejutkan, Andika mengaku jika dirinya tidak marah dengan tingkah Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Hal itu diungkapkan oleh Andika Mahesa langsung saat tampil dalam program Sahurnya Pesbukers ANTV beberapa waktu lalu yang kemudian dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit