Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Enggak Pernah Buka HP Raffi, Thariq dan Fuji Terkejut

img_title
Raffi Ahmad Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdutThariq Halilintar dan Fuji beberapa waktu lalu tampil dalam podcast Rans Entertainment yang dipandu oleh Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu juga terdapat Habib Husein Jafar yang bisa dibilang sebagai narasumber dalam program tersebut.

Dalam kesempatan itu Nagita Slavina melemparkan cukup banyak pertanyaan kepada Habib Jafar. Mulai dari salat tarawih hingga pertanyaan tentang hukum pacaran dalam Islam.

"Habib, pacaran itu dalam Islam sebenarnya gimana sih?" tanya Nagita Slavina seperti dikutip lewat channel YouTube Rans Entertainment.

Menariknya saat Nagita menanyakan hal tersebut, Fuji dan Thariq langsung mengeluarkan respon menarik.

"Haduuh, merasa tertampar nih," ucap Fuji.

Meski begitu Nagita menjelaskan jika hal itu bukan untuk mencari mana yang benar dan salah, melainkan hanya berbagi ilmu.

"Kan dalam Islam itu ada yang namanya Taaruf, Taaruf itu juga bisa dikatakan pacaran. Artinya keduanya itu saling mengenal dan komitmen untuk menikah. Perkara nanti jadi atau enggak, terserah. Tapi komitmen untuk menikah itu penting. Karena kalau misalnya ya Thariq sama Fuji niatnya mau nikah maka Thariq pasti akan jaga Fuji sebaik-baiknya. Enggak bakal ngapa-ngapain Fuji. Pokoknya kehormatan Fuji dijaga dengan baik, karena dia tau Fuji akan jadi pelengkap imannya dan rahimnya akan jadi rahim anaknya Thariq," ucap Habib Jafar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit