Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takjub Rumah Baru Aty Kodong, Netizen: Biar Kecil Asalkan Bahagia

img_title
Aty Kodong jebolan D'Academy

JagoDangdut – Nur Aty atau yang lebih dikenal dengan nama Aty Kodong baru-baru ini membagikan sebuah potret bangunan yang kelak akan menjadi tempat tinggalnya.

Potret tersebut dibagikan oleh Aty Kodong lewat postingan terbarunya di Instagram. Dalam foto itu terlihat sebuah bangunan rumah yang masih dalam proses pembangunan.

Dari tampak depan terlihat bangunan tersebut memiliki design rumah modern minimalis. Lewat caption postingan tersebut Aty mengungkapkan jika rumah tersebut akan dibikin cantik meskipun bangunannya tidak besar.

Bahkan Aty juga membandingkan ukuran bangunan rumahnya tersebut dengan bangunan rumah para sultan pada umumnya.

"Di bikin cantik walaupun bangunanx kecil, tidak sama dengan banguan para sultan," tulis Aty Kodong seperti dikutip lewat akun Instagram @aty_ratu_kodong.

Terlihat juga disekitar bangunan tersebut masih cukup luas dengan area persawahan. Tak hanya satu Aty juga membagikan potret lainnya.

Pada slide kedua, terlihat design bangunan rumah tersebut. Dalam gambar tersebut jelas model minimasi dengan 2 lantai. Terlihat juga halaman depan yang tidak begitu luas, serta untuk parkir kendaraan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit