Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akur Sama Dewi Perssik, Saipul Jamil Bilang Ini Tentang Angga Wijaya

img_title
Saipul Jamil

JagoDangdut – Saipul Jamil bagikan video kebersamaan dengan Dewi Perssik ke Instagram. Keduanya terlihat kompak setelah ramai pernyataan Depe terkait alasan Ia belum hamil, lantaran dengan Saipul tidak jalani kehidupan seperti pasangan suami istri.

Saipul pun sempat beri respon dengan balasan menohok. Ia juga membeberkan fakta jika Depe pernah hamil namun keguguran. Kini, Saipul bicara tentang Angga Wijaya.

Baca juga: Nasib Duel Tinju Dewi Perssik dan Nikita Mirzani! Ngotot Soal Ini

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi PErssik Instagram

Beberapa waktu lalu, hubungan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil sempat memanas. Pasalnya, kembali viral video Depe saat menyatakan jika Ia dan Saipul tidak jalani hubungan seperti pasangan suami istri. Sehingga, Depe tidak memiliki keturunan.

Video tersebut dapat perhatian Saipul Jamil. Diketahui dari kanal YouTubenya, Ia membagikan video berupa kumpulan berita yang bertajuk soal ucapan Depe tersebut dengan judul yang menohok.

"JAGA MULUT MU !!!!," tulis Saipul dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit, yang tayang di kanal YouTube Saipul Jamil Official, pada awal Februari 2022 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit