Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Puji Gina Youbi, Ghea Youbi: Tak Akan Jadi Ghea Youbi Seperti Sekarang

img_title
Gina Youbi

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Gina Youbi, yang juga merupakan kakak kandung dari Ghea Youbi dan Gita Youbi. Gina Youbi merayakan hari lahirnya yang ke-35 tahun, pada hari kemarin (21/4/22).

Gina Youbi juga merupakan seorang biduan yang memang kini sosoknya jarang sekali tampil di layar kaca. Bahkan Ghea bisa dibilang yang saat ini lebih sering tampil.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ghea Youbi membagikan beberapa momen saat bersama kakak kandung pertamanya itu. Mulai dari liburan bersama hingga saat tampil di atas panggung.

Ghea mengungkapkan jika kakaknya tersebut merupakan sosok wanita hebat kedua setelah ibunya. Gina dikenal sebagai pribadi yang tulus, kuat, tegar dan menjadi contoh yang baik bagi adiknya tersebut.

"Selamat bertambah umur dalam hitungan manusia, dan berkurang dalam hitungan Allah..Happy millad Kaka kandungku yang pertama @ginaaayoubi sosok wanita hebat yg kedua setelah ibuku. Wanita yang tulus, kuat, tegar, dan sosok figur utama yang bisa ghea contoh," tulis Ghea Youbi lewat akun Instagram @gheayoubi.

Selain itu Ghea juga menuturkan jika tidak akan ada Ghea Youbi seperti sekarang ini jika tak ada dia. Karena bagi Ghea, Gina selalu mengajarkan banyak hal termasuk attitude.

"Gakmungkin bisa ada Gheayoubi yang sekarang kalau gakada dia. Yang selalu mengajarkan ghea untuk berattitude baik. Ah pokoknya panjang banget kalau diceritain mah…," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit