Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Anya Geraldine Pakai Kebaya Transparan Bikin Salah Fokus

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Hari ini bertepatan dengan Hari Kartini yang biasa diperingati oleh masyarakat Tanah Air setiap tahunnya pada 21 April.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Anya Geraldine. Artis cantik tersebut turut membagikan sebuah foto terbarunya di laman Instagram pribadinya.

Menariknya dalam potret tersebut, Anya Geraldine memakai kebaya warna putih, ia bahkan terlihat pangling dan cantik dengan kebaya tersebut.

Tak hanya itu, kebaya tersebut juga begitu transparan hingga pakaian bagian dalamnya terlihat cukup jelas. Hal tersebut menambak daya tarik Anya yang selain cantik juga seksi.

Lewat caption postingan tersebut, Anya turut mengucapkan selamat Hari Kartini. Ia pun mengungkapkan jika jadi seorang perempuan itu harus rajin senyum, karena seorang perempuan akan mendapat banyak ujian.

"selamat hari kartini, jadi perempuan harus rajin senyum. daripada rajin masak, mending lebih rajin bersabar.. karena pasti banyak ujiannya ya khaaaan," tulis Anya seperti dikutip lewat akun Instagram @anyageraldine.

Poret Anya tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan penampilan Anya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit