Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bayar THR, Ekspresi Ariel NOAH Bikin Kaget

img_title
Ariel Noah
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista selain dikenal sebagai pedangdut juga seorang pengusaha. Dan menjelang lebaran, sang biduan cukup sibuk mengurusi berbagai hal termasuk gaji dan THR untuk para karyawan.

Hal itu diungkapkan oleh Inul Daratista baru-baru ini lewat media sosial. Istri dari Adam Suseno tersebut menuturkan baru saja selesai mengurusi kewajibannya sebagai seorang pengusaha kepada karyawannya.

"ngelayung …. kelar beresin gaji THRane pegawe, pegawene wong akeh," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Meski begitu Inul berharap semuanya bisa bahagia, walaupun sang biduan terlihat lemas. Dalam potret yang dibagikannya itu Inul terlihat sedang duduk ditangga dengan sebotol air mineral.

"nek ndeso wis nggawe rengginang …! wis majang kongguan ! wis nggawe jenang ! aku sik medet mikirin pegawai. edisi gaya durung adus !!! siap2 jadi batur ditinggal mudik ART," lanjutnya.

Menariknya banyak netizen yang berharap bisa mendapatkan THR dari Inul Daratista lewat kolom komentar postingan foto tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit