Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Sudah Pulang, Lalu Apa Kesibukannya?

img_title
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

JagoDangdut – Baru-baru ini terdapat kabar bahwa pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menghirup udara bebas.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani masa rehabilitas berdasarkan dari keputusan oleh Mahkamah Agung selama 8 bulan lamanya.

Hal ini diketahui dari kuasa hukum dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab yang memberikan pernyataan bahwa putusan yang telah diberikan sudah lewat dari masa rehabilitas yang mereka jalani.

Lalu seperti apa aktivitas pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selepas menjalani masa rehabilitas? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Kuasa hukum dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyampaikan jika berdasarkan putusan Mahkamah Agung keduanya sudah setelah menjalani Rehabilitasi. Putusan diambil pada 29 Maret 2022 lalu. 

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardhi Pak Ivan ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022," kata Wa Ode di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2022.

"Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama 8 bulan di Fancampus," tambahnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit