Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Kartini, Penampilan Nella Kharisma Pangling Banget Dipuji Suami

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Hari ini bertepatan dengan Hari Kartini yang biasa diperingati oleh masyarakat Tanah Air setiap tahunnya pada 21 April.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Nella Kharisma, biduan cantik asal Kediri tersebut turut memperingati Hari Kartini dan membagikannya lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam potret yang dibagikannya itu, Nella Kharisma tampil cantik dan anggun dengan memakai kebaya putih dan juga kain batik. Ibu satu orang anak tersebut benar-benar tampil begitu pangling.

Lewat postingan tersebut Nella Kharisma mengungkapkan untuk para wanita jangan pernah berhenti dalam bermimpi. Ia mengajak untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tersebut.

"Teruntuk wanita-wanita hebat, jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Tetaplah berjuang demi mewujudkan impianmu. Selamat Hari Kartini untuk wanita hebat," tulis Nella Kharisma lewat akun Instagram @nellakharisma.

Tak heran jika potret yang dibagikannya tersebut mendapat banyak pujian, termasuk salah satunya datang dari sang suami, Dory Harsa.

Mantan penabuh kendang Didi Kempot itu mengagumi sang istri yang tampil begitu cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit