Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ekspresi Ariel NOAH Jadi Sorotan saat Chef Juna Jelaskan Makanan

img_title
Ariel Noah
Sumber :

JagoDangdutAriel NOAH menjadi guest star dalam ajang pencarian bakat, Masterchef beberapa waktu lalu. Kehadiran sang vokalis tersebut sempat membuat para kontestan terkejut.

Dalam kesempatan itu Ariel juga mengaku bangga bisa hadir dalam acara tersebut dan sudah tidak sabar untuk menantikan masakan dari tiga kontestan yang tersisa.

"Udah Top 3 ya, wah berarti enak-enak semua nih," ucap Ariel seperti dikutip lewat channel YouTube MasterChef Indonesia.

Sebelum dimulai, Chef Arnold sempat berujar jika Ariel NOAH dan Chef juga sekilas mirip. Mendengar perkataan tersebut, Ariel dan Chef Juna pun langsung tertawa.

Mantan kekasih dari Luna Maya tersebut akhirnya mulai mencicipi masakah para kontestan. Dan salah satunya datang dari Cheryl, kontestan paling cantik diantara bertiga.

Dalam sesi tersebut, Cheryl memasak makanan dengan bahan dasar Ayam dan kentang yang diberi nama Chiken Two Ways. Kehadiran Ariel ternyata bikin Cheryl tegang saat mencoba makanannya.

Sebelum mencobanya, Ariel sempat bingung dengan cara makanan yang disajikan oleh Cheryl hingga bertanya kepada para Chef.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit