Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Sempat Alami Baby Blues, Beruntung Punya Suami Siaga

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Seperti yang kita ketahui, ini merupakan hal yang paling dinanti oleh mereka setelah sekian lama.

Menariknya beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Sibad itu mengungkapkan sempat mengalami Baby Blues pasca melahiran. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram Stories dalam sesi tanya jawab.

"Awal awal banget (baby blues), 2 hari Xarena lahir," tulis Sibad lewat akun Instagram @sitibadriahh

Meski begitu Sibad menuturkan jika Baby Blues yang ia alami termasuk yang tidak begitu parah. Hal tersebut terjadi karena pengaruh munculnya rasa takut dalam mengurus sang buah hati.

"Enggak parah, aku cuma nangis aja pas Xarena nangis karena takut ga bisa kasih yang terbaik. Apalagi aku masih bingung cara ngurusnya giman kalau Xaren nangis," lanjutnya.

Dalam keadaan tersebut Sibad merasa beruntung memiliki suami, Krisjiana, yang begitu siaga. Selain itu ia juga selalu memberikan semangat untuk tidak bersedih.

"Untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku ga sedih :)," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit