Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Beberkan Alasan Nikah Sirih Dengan Lesty, Ternyata Ini...

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tidak pernah luput dari perhatian awak media.

Namun, baru-baru ini Rizky Billar memberikan pernyataan yang menghebohkan publik. Pasalnya ia membeberkan alasannya nikah siri dengan Lesty Kejora pada beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh suami dari Lesty Kejora ketika berbicara bersama dengan Maia Estianty yang dikutip JagoDangdut pada Youtube MAIA ALELDUL TV.

Pada awalnya, Maia Estianty menanyakan mengenai alasan sebenarnya pernikahan sirih yang dilakukan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar. 

Lantaran akad nikah yang diselenggarakan bahkan disiarkan di stasiun televisi hanya sebagai formalitas saja karena sudah menikah sirih sebelumnnya 

Banyak warganet yang merasa telah dibohongi oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut yang membuat Rizky Billar yang membeberkan alasannya lantaran masalah pekerjaan.

"Aku ada satu yang aku penasaran sama kamu ya karena ada peristiwa yang menurut aku sih dulu kayaknya pernikahan kalian yang kalian bilang pernikahan sirih itu banyak orang yang merasa ditipu gitu kan. Sebenarnya kronologisnya itu gimana sih? Itu karena kerjaan ya? Kenapa nggak diumumin karena kerjaan dong?" tanya Maia Estianty kepada Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit