Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Puput Dijodohkan dengan Vicky Prasetyo, Lesti Diancam Santet

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Rumah tangga Doddy Sudrajat bersama Puput telah berakhir, keduanya telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Meski begitu keduanya hingga kini selalu menjadi sorotan.

Terlebih lagi Doddy Sudrajat yang tak pernah berhenti mencuri perhatian di layar kaca. Dan baru-baru ini Puput pun jadi perbincang setelah ramai-ramai dijodohkan netizen dengan Vicky Prasetyo.

Perjodohan pun semakin kuat setelah Puput beberapa waktu lalu juga membagikan potret saat dirangkul oleh Vicky Prasetyo, dalam postingan itu ia mengucapkan selamat ulang tahun bagi pria yang dijuluki Gladiator tersebut.

Vicky dan Puput terlihat semakin akrab dalam foto tersebut, terlebih lagi mantan Doddy Sudrajat itu memberikan doa terbaik bagik mantan suami dari Kalina itu.

"Baraqallah fii umrik mas @vickyprasetyo777 sehat selalu berkah umur, sukses dunia akhirat Aamin yra," tulis Puput lewat akun Instagram @puput100ly.

Melihat postingan foto tersebut, netizen pun langsung menjodohkannya dengan Vicky Prasetyo. "MAsyallah langgeng slalu ya tante semoga tante jodohnya sivicky yang selanjutnya," tulis salah satu netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu yang terpopuler di JagoDangdut pada 20 April 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit