Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doddy Sudrajat Menangis, Nita Gunawan Beri Sindiran

img_title
Nita Gunawan

JagoDangdut – Isu perselingkukan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan beberapa waktu lalu sempat bikin heboh publik Tanah Air. Meski begitu kabar tersebut langsung dibantah oleh keduanya.

Atas kejadian tersebut, Nita Gunawan langsung mendapat hujatan di media sosial pribadinya. Meski begitu wanita cantik tersebut seperti tidak memperdulikan hal itu dan terlihat cukup tenang.

Seperti salah satunya terlihat lewat postingan foto terbarunya di Instagram. Dalam potret tersebut, Nita Gunawan tampil cantik dengan memakai pakaian putih orange.

Selain potret tersebut yang bikin salah fokus, ternyata Nita Gunawan juga menuliskan hal yang cukup menarik sekaligus seperti memberikan sebuah sindiran keras kepada netizen yang menghujatnya.

"Manusia tidak Sempurna…. Dalam foto ini diambil dari angle foto yg berbeda, kalau biasa aku punya angle foto sebelah kiri difoto ini angle sebelah kanan… Yah hasilnya beda, karena aku punya wajah yg ga simetris karena apa? Karena aku manusia biasa yg ga sempurna baik dari bentuk wajah juga… Tapi aku ga pernah malu dan bersyukur karena Tuhan memberikan aku semua ini dan bagi aku Kesempurnaan hanya milik Tuhan dan hanya Tuhan lah yg berhak menilai manusia," tulis Nita Gunawan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 April 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tak Kuasa Menahan Air Mata, Doddy Akui Ramadhan Tahun Ini Terasa Berat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit