Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thariq Halilintar Bagikan Video Biar Mantan Tau: Gua Sih Sengaja Yaa

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdut – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami belakangan ini kembali jadi sorotan dan ramai diperbincangkan. Hal itu terlepas dari pengakuan sang mantan, Chandrika Chika, beberapa waktu lalu di sebuah podcast.

Sampai-sampai Thariq pun beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik setelah membagikan sebuah postingan di Instagram Story. Disana Thariq menjelaskan jika hubungannya dengan Chika telah selesai sebelum ia dan Fuji berpacaran.

Saat ditanya tentang pengakuan Chika, Thariq terlihat sedikit kesal. "Mas Thariq, sedikit nih cerita soal kabar pisah dengan Chika....," tanya seorang wartawan.

"Dia nyenggol terus. Iya aku marah (tunjukan ekspresi marah)," ucap Thariq.

Pengakuan Thariq pun langsung viral di akun gosip Instagram. Disana banyak netizen yang mengomentari ucapan Thariq itu. Banyak dari mereka yang menghujat Chika tak senang melihat kebahagiaan Thariq dan Fuji.

Dan baru-baru ini adik dari Atta Halilintar itu membagikan sebuah video yang berisi dari kumpulan foto dan video saat bersama Fuji.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Thariq dan Fuji terlihat begitu menikmati berbagai momen bersama. Tak hanya itu, yang cukup menarik perhatian adalah lagu dari video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit