Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Minta Uang Rp20 Juta ke Baim Wong Viral, Wanita Ini Tidak Terima

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar sebuah video bahkan viral di media sosial seorang ibu-ibu yang tak terima terhadap aksi Baim Wong. Hal itu berawal saat wanita tersebut mendatangi kantor Baim Wong.

Kedatangan wanita asal Banyuwangi tersebut rupanya meminta tolong kepada Baim Wong untuk melunasi hutang-hutangnya yang sudah mencapai 20 juta rupiah.

Melihat kedatangan wanita tersebut, Baim tampaknya sudah mengetahui niatannya untuk meminta uang. Baim terlihat cukup tegas saat bertanya kepada wanita yang memakai hijab itu.

"Pasti minta-minta, ngapain minta-minta ke sini. Kan minta-minta enggak boleh," ucap Baim seperti dikutip lewat channel YouTube Baim Paula.

Wanita tersebut menjelaskan kedatangannya untuk meminta pertolongan Baim untuk melunasi hutang-hutangnya. Tak tanggung-tanggung, wanita tersebut memiliki hutang sejumlah Rp20 Juta rupiah.

"Iya, karena saya sangat membutuhkan itu makanya saya datang jauh-jauh menemui Mas Baim untuk minta pertolongan Mas Baim. Kalo Mas Baim kiranya mau bantu saya buat melunasi hutang-hutang saya," ucap Wanita tersebut.

"Malu saya mau ngomongnya, ya udah saya terus terang. Hutang saya sekitar 20 juta. Karena hutang saya banyak, hutang mingguan, bank harian, makanya saya tekatkan pergi ke Jakarta. Ya kalo engga segitu engga apa-apa se-ikhlasnya Mas Baim. Kaya pinjam ke rentenir, motor anak saya gadein," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit