Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma dengan Galih Ginanjar, King Faaz: Jangan Pernah Sebut Nama Dia!

img_title
Galih Ginanjar King Faaz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung dari Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya kini ia tumbuh menjadi anak yang tampan dan saleh. Apalagi Faaz sangat lucu dijodoh-jodohkan dengan Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah. Saat nama Fairuz dan Faaz kembali viral, Galih Ginanjar dianggap kembali mencari panggung. Seperti diketahui, Fairuz dan Galih pernah menikah dan memiliki anak, Faaz.

Fairuz A Rafiq Curhat Anaknya Tak Mau Ketemu Ayahnya

img_title
Fairuz A Rafiq
Foto :
  • Fairuz A Rafiq Instagram

Sayangnya Fairuz dan Galih bercerai pada 2014 hingga membuat putri bungsu dari mendiang A Rafiq ini harus menjadi single mother bagi buah hatinya. Namun saat 2017, Fairuz kembali menikah dengan Sonny Septian. Meski telah menikah lagi, Fairuz mengaku dirinya tak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu anak kandungnya, King Faaz. Namun, Fairuz mengaku putranya sendiri yang engga berhubungan kembali dengan ayahnya.

Baca Juga : Dikenal Tampan & Saleh, Ini yang Dilakukan Fairuz saat Hamil King Faaz

"Aku sampai detik ini enggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku enggak pernah," ujar Fairuz A Rafiq, ditayangan gosip di YouTube.

Tak hanya itu, hati King Faaz rupanya masih membekas luka. Bocah 10 tahun itu pun membuat sebuah pengakuan yang sempat membuat Fairuz A Rafiq kaget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit