Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Histeris! Aliando Syarief Elus Rambut Prilly Latuconsina Hingga Saltin

img_title
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

JagoDangdut – Publik kembali dibuat baper dengan aksi Aliando mengelus rambut Prilly Latuconsina pada saat di dalam bioskop. Couple yang namanya sempat menggemparkan Tanah Air itu, tampak terlihat canggung dan tak saling sapa.

Bertemu kembali setelah sekian lama terpisah, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tampak canggung dan tak saling sapa.

Namun pada saat memasuki bioskop, Aliando yang tampak berjalan menuju kursi bioskop terlihat mampir dan mengelus rambut Prilly Latuconsina.

Momen pertemuan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina di sebuah bioskop ramai dibicarakan. Pasalnya Aliando diam-diam mengelus kepala Prilly yang sedang asyik ngobrol dengan Zara Adhisty. 

Aliando tak terlihat mengucapkan sepatah kata ketika mengelus kepala Prilly. Akhirnya ekspresi Prilly ketika bertemu Aliando terungkap. Gadis 25 tahun itu tak bisa menahan rasa malu dan salting hingga tersenyum gemas.

"Enggak ada komentar apa-apa, karena memang cuma lewat-lewat doang. Serius. Enggak ada momen-momen apa gitu karena memang kami memang tidak sempat teguran,” ujar Prilly Latuconsina.

Postingan yang beredar di akun TikTok famous Prilly dan Aliando, berhasil menuai banyak komentar. warganet yang dibuat baper dan salting dengan aksi Aliando dan Prilly, berharap pasangan couple ini kembali dipersatukan dalam satu project film. Video yang diunggah di akun TikTok @aliprillydiary, berhasil ditonton 26,9 juta penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit