Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Dihujat Isu Perselingkuhan, Nita Gunawan Beri Sindiran Keras

img_title
Nita Gunawan

JagoDangdut – Isu perselingkukan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan beberapa waktu lalu sempat bikin heboh publik Tanah Air. Meski begitu kabar tersebut langsung dibantah oleh keduanya.

Selain Raffi Ahmad, Nita Gunawan juga beberapa waktu lalu memberikan klarifikasinya terkait dengan gosip tersebut. Nita Gunawan secara blak-blakan jika hubungannya dengan Raffi Ahmad itu hanya sebatas teman dekat saja, tidak lebih. 

"Bukan senang gitu sih, kan aku digosipin sama rekan kerja aku, Raffi Ahmad lagi. Justru saya sama Raffi itu hanya teman dekat aja," ucap Nita Gunawan dalam acara di Televisi.

Meski membantah adanya gosip tersebut, Nita Gunawan juga tentang kekagumannya terhadap suami dari Nagita Slavina tersebut.

Nita Gunawan mengungkapkan jika Raffi itu sosok yang ramah. Dan beruntungnya Nita tidak mudah baper dengan sikap suami dari Nagita Slavina tersebut.

"Dia adalah orang yang paling ramah, dan untungnya aku enggak gampang baper. Karena aku tau dia gitu, terus kalau kita kerja kan aku kadang 'a aku kurang dimana, oh kamu gini-gini', Dia orangnya cukup baik sih, baik banget," ucap Nita Gunawan.

Atas kejadian tersebut, Nita Gunawan langsung mendapat hujatan di media sosial pribadinya. Meski begitu wanita cantik tersebut seperti tidak memperdulikan hal itu dan terlihat cukup tenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit