Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temani Nadine Rayakan Paskah, Dimas Disorot: Beda Agama Tapi Harmonis!

img_title
Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, keduanya menjalani pernikahan beda agama. Terbaru, Dimas tampak ikut menemani sang istri merayakan Hari Paskah yang jatuh pada hari Minggu, 17 April 2022 kemarin. Hal ini terlihat dalam unggahan foto dari Nadine di Instagramnya.

Nadine Pamer Foto Dirinya dan Keluarga Kecilnya Merayakan Paskah

img_title
Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Foto :
  • -
 

Meski berbeda keyakinan, Dimas dan Nadine selalu kompak dan kerap menunjukkan momen kehangatan. Seperti diketahui Dimas Anggara memeluk agama Islam menikahi Nadine Chandrawinata yang beragama Katolik pada tahun 2018 silam. Walaupun berbeda, mereka tetap harmonis dan hangat menemani dalam peringatan Hari Raya masing-masing pasangannya.

"Selamat Paskah!" tulis Nadine Chandrawinata ditilik dari Instagram @nadinelist.

Dalam unggahan Nadine terlihat dirinya bersana suami dan anaknya, Nadi Djiwa Anggara tampak memegang telur yang sudah dirias sebagai ciri khas perayaan Hari Paskah. Paskah kali ini merupakan perayaan pertama Nadine dengan anak dan suaminya.

"Tahen depan Djiwa cari telur sendiri ya, kalo sekarang kita siapin dech. Lebih tepatnya, tadi pagi Opa yang gambarin telurnya untuk Djiwa," kata Nadine.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit