Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Salah Lirik, Iis Dahlia Raih Penghargaan Nyanyi Lagu Ramadhan Tiba

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut Iis Dahlia akhirnya berhasil membawakan lagu 'Ramadhan Tiba' tanpa salah lirik sedikit pun beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang disiarkan oleh MNCTV.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Iis Dahlia sempat jadi sorotan dan viral di media sosial usai membawakan lagu tersebut pada tahun 2021 lalu. Saat itu sang biduan membawakan lagu tersebut dengan lirik yang salah.

Saat itu Iis Dahlia membawakan lagu yang diciptakan oleh Opick tersebut yang memiliki lirik aslinya 'Ramadhan Tiba'. Namun saat itu Iis Dahlia membawakan lagu tersebut dengan lirik 'Marhaban Tiba'.

Tak ingin terulang kembali seperti tahun lalu, Iis Dahlia pun akhirnya membawakan lagu tersebut dengan cukup berhasil.

Seperti dikutip lewat channel YouTube MNCTV Official, Iis Dahlia tampil cantik dengan pakaian warna pink. Dan penampilannya pada malam itu benar-benar sukses dengan suara dan gayanya yang khas.

Setelah berhasil membawakan lagu 'Ramadhan Tiba' tanpa salah lirik Iis Dahlia pun langsung mendapatkan penghargaan dan hadiah langsung dari rekan-rekannya di atas panggung.

"Penghargaan bahwa Mamah tidak salah lirik lagi. Untuk pertama kalinya Iis Dahlia menyanyikan lagu religi, lagu Ramadhan tidak salah lirik" ucap Edric Tjandra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit