Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fisik Aurel Dihina Mirip Kekeyi, Atta Halilintar Akan Lapor Polisi!

img_title
Aurel & Atta
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, belum lama ini Aurel telah menjadi korban penghinaan warganet. Bahkan netizen sampai melemparkan komentar negatif atas fisik Aurel. Hal ini berawal saat Aurel tengah membuat konten video konten TikTok bersama istri dari Baim Wong, Paula Verhouven.

Atta Halilintar Tak Terima Istrinya Dihina Fisik oleh Netizen

Dalam unggahan Paula itu terlihat perbedaan postur tinggi antara Aurel dan Paula pun menjadi sorotan publik. Bahkan banyak yang meninggalkan komentar kurang pantas pada istri Atta Halilintar itu. Para warganet menyoroti perubahan fisik Aurel pascamelahirkan anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga : Aurel Ngamuk ke Atta Halilintar Beli Motor Baru: Mending Beli Pampers

Parahnya, ada netizen yang menyebut Aurel kini mirip dengan selebgram Kekeyi saat berdiri disamping Paula. Hal ini dikarena istri dari Baim Wong itu memiliki badan yang sangat tinggi membuat Aurel terlihat lebih pendek disebelahnya. Meski begitu, kakak dari Azriel Hermansyah ini mengaku tak masalah dan seperti tak mau ambil pusing. Pasalnya ini bukan yang pertama kali dirinya mendapat cibiran dari netizen.

"Oh nggak apa-apa lah," ujar Aurel Hermansyah.

Walaupun Aurel tampak santai menanggapi nyinyiran netizen, berbeda dengan sang suami. Atta pun tampak cukup kesal melihat fisik istrinya dihina oleh netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit