Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Album Terbaru, Risty Tagor Ngaku Capek dan Pasrah Soal Jodoh

img_title
Risty Tagor
Sumber :

JagoDangdut – Kembalinya Risty Tagor ke dunia hiburan tanah air turut menggandeng Ade Govinda untuk merilis album terbaru. Artis yang lama namanya tak terdengar publik kini kembali menjadi sorotan. 

Risty Tagor yang memutuskan untuk 8 tahun vakum dari dunia entertainment, mengaku tak kapok dan pasrah soal jodoh terbaik. Namun saat ditanya soal keinginan menikah kembali, jawaban Risty Tagor justru membuat publik terkejut.

Usai tiga kali gagal membangun rumah tangga, Risty Tagor mengaku capek untuk mengharapkan dan dipertemukan dengan jodohnya di dunia. Tak muluk-muluk, Risty mengaku jika dirinya sudah cukup bahagia meskipun tanpa sang pendamping.

Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor tersebut mengaku pasrah soal jodoh terbaik untuk dirinya. Tak kapok usai gagal 3 kali, Risty Tagor siap menikah kembali dan tengah memantaskan diri dan berusaha untuk layak menjadi di pendamping calonnya tersebut. 

Tidak terlalu ambisi untuk membangun rumah tangga kembali, Risty Tagor mengaku cukup bahagia dengan hadirnya anak-anak dan keluarganya.

Kembali tampil cantik dan menjadi sorotan warganet lantaran semakin terlihat Istiqomah, Risty Tagor mengungkapkan soal prinsipnya saat ini saat tidak memiliki pasangan.

"Berharapnya sama Allah aja kalo dikasih yang baik ya Alhamdulillah, kalo dapetnya di surga ya di surga aja, udah se-simple dan sepasrah itu sih sekarang," ujar Risty Tagor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit