Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Thariq Halilintar Kesal dengan Chika? hingga Artis Korban Selingkuh

img_title
Fuji Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami belakangan ini kembali jadi sorotan dan ramai diperbincangkan. Hal itu terlepas dari pengakuan sang mantan, Chandrika Chika, beberapa waktu lalu di sebuah podcast.

Lantas benarkah dengan adanya pengakuan dan beberapa hal yang diungkapkan oleh Chika membuat Thariq kesal dengan sang mantan?

Sampai-sampai Thariq pun beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik setelah membagikan sebuah postingan di Instagram Story. Disana Thariq menjelaskan jika hubungannya dengan Chika telah selesai sebelum ia dan Fuji berpacaran.

Saat ditanya tentang pengakuan Chika, Thariq terlihat sedikit kesal. "Mas Thariq, sedikit nih cerita soal kabar pisah dengan Chika....," tanya seorang wartawan.

"Dia nyenggol terus. Iya aku marah (tunjukan ekspresi marah)," ucap Thariq.

Pengakuan Thariq pun langsung viral di akun gosip Instagram. Disana banyak netizen yang mengomentari ucapan Thariq itu. Banyak dari mereka yang menghujat Chika tak senang melihat kebahagiaan Thariq dan Fuji.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit