Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! 5 Artis Ini Korban Perselingkuhan, Akhirnya Bercerai

img_title
Paramitha Rusady
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kata-kata pelakor tengah viral di Tanah Air. Tak hanya masyarakat, rupanya publik figur juga ada yang merasakan konflik tersebut. Bahkan ada beberapa artis yang menjadi korban perselingkuhan sampai berujung perceraian. Kali ini Jagodangdut merangkum para selebriti yang bercerai karena hadirnya orang ketiga di rumah tangganya.

1. Mawar AFI

img_title
Mawar AFI
Foto :
  • -
 

Lama tak terdengar, kini Mawar AFI hadir dengan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya rumah tangganya dengan Steno Ricardo harus kandas di meja hijau. Bahkan kini Mawar telah menjadi orang tua tunggal bagi ketiga anaknya. Kandasnya rumah tangga mawar ini dikarenakan adanya orang ketiga, yakni sang suami disebut memiliki hubungan dengan pengasuh anak mereka, Susi Latifah.

2. Olla Ramlan 

img_title
aufar hutapea dan olla ramlan
Foto :
  • instagram @aufar.hutapea

Kerap terlihat romantis, kini Olla Ramlan diterpa isu kurang menyedapkan. Ya, rumah tangganya dengan Aufar Hutapea harus berakhir akibat perceraian. Bahkan Aufar dituding telah bermain api dibelakang Olla Ramlan. Kini Olla Ramlan pun harus membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit