Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chika Beberkan Masa lalu, Thariq Merasa Kesal Akhirnya Angkat Bicara

img_title
Fuji Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Publik kembali di hebohkan lantaran Chika yang merupakan mantan pacar dari Thariq Halilintar membeberkan kembali masa lalu hubungannya.

Hal tersebut disampaikan Chika dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Chika menyindir mengenai hubungannya waktu masih bersama Thariq Halilintar di masa lalu.

Namun tidak hanya itu saja, Bahkan Chika juga menyinggung hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji yang sekarang ini terjalin.

Tentu saja, hal tersebut membuat Thariq Halilintar merasa kesal dan akhirnya membuat dirinya angkat bicara mengenai hubungannya di masa lalu.

Thariq Halilintar menyebutkan bahwa ia menghargai hubungan yang sudah terjadi di masa lalu. Namun ketika dirinya tidak membeberkan bagaimana hubungannya dengan Chika, banyak orang yang salah mengartikannya.

"Gak pernah mau bahas sebenernya dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu, tapi semakin saya diam, banyak yang menyalah gunakan diam saya," kata Thariq Halilintar.

Selain itu, adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar kemudian memberikan klarifikasi mengenai isu miring mengenai dirinya dan sang kekasih, Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit