Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Tahun Gak Makan Nasi, Begini Penampilan Terbaru Mikha Tambayong!

img_title
Mikha Tambayong
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Maudy Mikha Maria Tambayong alias Mikha Tambayong kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja menghadiri sebuah acara Indonesia Beautiful Women 2022. Bahkan disana Mikha juga memenangkan penghargaan itu. Yang menarik disana, saat menghadiri acara itu badan Mikha pun langsung disorot netizen.

Badan Mikha Tambayong Disorot, Akibat Gak Makan Nasi 6 Tahun

img_title
Mikha Tambayong
Foto :
  • -

Bagaimana tidak, dalam acara itu badan kekasih Deva Mahendra ini menjadi perhatian. Mikha pun tampil memesona dan anggun dengan mengenakan gaun bermotif bunga-bunga. Bagian punggungnya sedikit terbuka sehingga menambah kesan dewasa pada Mikha. Mengejutkannya, pada pertengahan tahun 2021, Mikha sempat mengungkapkan jika dirinya sudah tak lagi makan nasi. 

Baca Juga : Potret Mikha, Putri Cantik Nafa Urbach yang Bikin Geger

Kebiasaannya itu sudah dilakukan selama kurang lebih 6 tahun. Tak lama unggahan aktris 27 tahun ini dibanjiri komemtar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat iri dengan bentuk badan terbaru Mikha. Sampai ada yang menyebut badan Mikha semakin langsing mirip dengan Kendall Jenner, Ariana Grande, maupun para idol Korea.

"Badannya kayak artis Korea, tinggi langsing," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit