Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenguk Suami di Penjara, Begini Reaksi Istri Putra Siregar!

img_title
Putra Siregar & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini aktor Rico Valentino dan pengusaha, Putra Siregar telah resmi ditahan atas kasus pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah. Hal ini pun langsung ramai menyita perhatian publik. Bahkan tak sedikit dari netizen yang mencibir Putra dan Rico yang terlibat kasus kekerasa padahal baru saja pulang ibadah Umrah.

Istri Putra Siregar Datang Menjenguk Suami di Tahanan

img_title
Putra Siregar dan Rico Valentino
Foto :
  • IntipSeleb

Terbaru istri dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani, tampak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang suami tercintanya yang sedang berada di tahanan. Kala itu, Septia memakai baju kuning serta hijab hitam dan menutupi wajahnya dengan kacamata dan masker, Septi datang ditemani rekan-rekannya. 

Sayangnya Septi tak mengeluarkan sepatah kata pun. Septi pun tampak enggan menggubris pertanyaan awakmedia terkait kasus yang menimpa sang suami. Septi pun terus berjalan menaiki anak tangga ke lantai atas Polres Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu. Muhammad Nur Alamsyah disebut telah berupaya untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, namun Putra dan Rico tak ada menunjukkan itikad baik saat dihubungi. Muhammad Nur Alamsyah akhirnya menempuh jalur hukum dan melayangkan laporan ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022.

"Atas perbuatan ini keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," tandas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit