Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ungkap Uang Bisa Dicari, Tapi Hubungan Baik Sulit

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pesan atau pengalaman hidupnya di media sosial. Biduan asal pasuruan itu kali ini bicara tentang pilihan saat diberikan rezeki.

Menurut Inul Daratista, saat kita dihadapkan dengan beberapa pilihan salah satunya yang harus dipertimbangkan adalah plus minus hingga bagaimana seseorang itu bisa bersilaturahim dengan baik.

Jika hal tersebut terpenuhi, maka menurut Inul itulah yang terpilih. Hal tersebut seperti biasa Inul bagikan di akun Instagram pribadinya.

"jika Allah memberikan rezeki dgn kita hrs berjuang disuruh memilih…yg mana rezeki yg hrs di ambil diantara yg ini-itu atau anu ? maka yg pertama dilakukan adalah … pertimbangkan plus minus dan bgmn kita bs mendpatkan silaturrahim nya dgn baik, maka dialah yg terpilih," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Selain itu istri dari Adam Suseno itu pun memiliki alasan tersendiri. Inul menuturkan jika uang itu bisa dicari kapan saja, tetapi tidak dengan hubungan baik, yang menurutnya itu sulit untuk didapatkan.

"krn uang bs di cari kapan sj . tapi hub baik susah di dapat krn dgn silaturahim rezeki akan mengalir dgn sendirinya. bagi yg paham saja," lanjutnya.

Dalam postingannya tersebut, Inul membagikan beberapa foto selfie-nya saat ia mengisi sebuah program acara di televisi. Pada foto tersebut Inul tampil cantik dengan pakaiannya yang anggun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit